Sabtu, 07 Januari 2012

ILMU MERAGA SUKMA



Ilmu meraga sukma

      Ilmu ini tergolong langka dan banyak diburu oleh para pendita, juwara maupun paranormal sebagai suatu eksistensi ilmu tertinggi yang sangat dikeramatkan akan kedigjayaan. Juga suatu ilmu yang berpedoman pada unsur iffah yang menyerap energi sifat alam, dan menduduki peringkat keenam dari sembilan deretan ilmu tertinggi.
         Sebagai ilmu rasa nurasa, Aji Rogo Sukmo tercipta dalam keunggulan dan penuh akan keistimewaan yang terkandung didalamnya. Karena sesungguhnya ajian ini bersifat laduni. Konon separuh ilmu bisa dipelajari oleh kita. Dan separuh lagi akan secara langsung dibimbing oleh bangsa ghaib hingga mencapai suatu puncak kesempurnaan ilmu. Sesungguhnya inti dari ilmu aji rogo sukmo, akan membawa mereka ke suatu darjat Rijalul ghaib yang diperuntukkan sebagai sosok pagar bumi dalam menjaga pertahanan, keamanan serta ketenteraman suatu daerah. Juga keistimewaan lain yang sangat ditonjolkan oleh ilmu ini adalah mereka akan menjadi sosok pembawa amanat dari beberapa golongan bangsa lelembut yang akan selalu menyampaikan tentang sifat alam yang bakal terjadi dikemudian hari.
Konon, karena aji rogo sukmo, tergolong ilmu bangsa ruhaniyah, yang mampu menjadi seseorang tuan dari bangsa ghaib, sebagai iffah penyerapan rasa nurasa manunggaling kaula gusti.

             ILMU RASA adalah kepekaan diri terhadap diri sendiri dan kebesaran Tuhan yang di kemas dengan keyakinan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar